Senin, 16 Agustus 2021

Aktivis Guru IGI Maluku Tengah terlibat dalam Panen Hasil Karya Lokakarya 7

Bertempat di ruang virtual zoom, kegiatan lokakarya 7 Kabupaten Maluku Tengah di laksanakan secara daring. Kegiatan di buka langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Maluku Tengah.

Dalam sambutannya, kepala dinas berharap agar nantinya CGP ( Calon Guru Pengerak ) dapat mengamalkan ilmu yang telah di dapatkan selama ini.

"Apalah artinya, jika ilmu yang dimiliki hanya untuk diri sendiri. Guru pengerak harus mampu menularkan ilmu yang telah di dapat di lingkungannya masing masing".Tuturnya.

Ketua IGI Maluku Tengah "Raddy Jamair" yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, sangat  mengapresiasikan kegiatan tersebut.
"Saya sangat terkesan dengan aksi nyata guru guru calon guru pengerak ini, semoga dapat menginspirasi guru guru di Maluku Tengah untuk dapat di gugu ". Tuturnya.

Dalam panen hasil ini, masing masing CGP yang di dampingi oleh pendamping pengajar praktik memamerkan hasil karya nyata 

Secara terpisah, Nurdin Ahmad selaku koordinator Pendidikan Guru Pengerak Kabupaten Maluku Tengah sekaligus Wakil Ketua IGI Pusat Regional V menyampaikan laporan hasil Lokakarya 7.

( Baca laporan selengkapnya di sini )

Dalam laporannya, beliau mengharapkan Semoga Guru Penggerak dapat mendarmabaktikan pikiran tenaga dan kemampuannya untuk menggerakkan Pendidikan di Maluku Tengah.


#Ayo_Belajar
#Ayo_Bergerak
#AyoBerbagiUntukNegeri.

0 comments:

Posting Komentar